Food Fotography - Kopi

By Rz_Picture - Januari 17, 2020



Kopi

Kopi adalah minuman hasil seduhan biji kopi yang telah disangrai dan dihaluskan menjadi bubuk. Kopi merupakan salah satu komoditas di dunia yang dibudidayakan lebih dari 50 negara. 

Di Indonesia, masyarakatnya sangat menyukai hal hal yang praktis. Sehingga, banyak sekali kopi kopi sachet yang praktis. Dan yang paling populer salah satunya adalah Good Day Cappucino. Kopi yang bisa anda temukan di warung warung terdekat, tanpa harus pusing mencari kesana kemari.

Good Day Cappuccino memadukan rasa kopi yang lembut dan cappuccino yang lezat. Dilengkapi dengan bubuk cokelat granule sebagai topping penyedap. Kopi instan produksi Good Day merupakan kopi favorit kalangan muda di Indonesia berkat pilihan rasanya yang unik. Citarasa kopi bubuk instan yang kekinian akan selalu menyemangati Anda dalam menjalani aktivitas Anda setiap harinya. Cocok dinikmati secara hangat maupun dingin.

Produk dari Good Day memang sudah dikenal masyarakat sebagai produk variasi kopi terbaik. Banyak digemari anak muda karena brand milik PT Santos jaya Abadi ini menghadirkan aneka rasa kopi yang unik. Kamu bisa nikmati varian Good Day rasa kopi Cappuccino yang enak abis.
Kopi instan cappuccino dari Good Day sangat pas takarannya. Mulai dari gula dan kopi sampai krimernya semua sesuai dengan selera. Cokelat granule pun disediakan sebagai taburan minuman satu ini.

Menikmati secangkir cappuccino memang bakalan nikmat banget. Namun kalau terus menerus ke kafe kan keuangan bisa menjadi tidak terkontrol. Tak ada salahnya loh membuat cappuccino sendiri dirumah.
Siapkan saja bahan dan alatnya dan kamu pun bisa dengan mudah bikin dirumah. Yang pasti kamu membutuhkan air panas dan gelas untuk membuat kopi. Pastikan untuk mendinginkan gelas yang akan kamu pakai.

Macam Macam Manfaat Kopi
Ternyata, cappuccino memiliki sejumlah zat gizi yang baik bagi tubuh, bahkan diklaim sebagai obat mujarab untuk kanker.
Tidak lengkap rasanya jika pekerjaan yang akan dikerjakan tidak di awali dengan segelas kopi panas. Dengan cita rasanya yang unik, tidak dipungkiri bahwa kopi merupakan salah satu minuman favorit di Indonesia. Penting untuk diketahui, bahwa kebiasaan meminum kopi sembari makan itu sangat baik bagi kesehatan tubuh.
Berikut adalah manfaat dari kopi :
1.     Kandungan Kafein dalam kopi mampu membuat rasa ngantuk dalam otak terhambat, sehingga dirimu akan merasa lebih segar setelah meminumnya\
2.     Kamu bisa mencegah terjadinya kanker dengan mengkonsumi kopi. Karena antioksidan dalam kopi dapat mencegah resiko tersebut.
3.     Dengan anti-bakterial yang ada dalam kopi, jika kamu sering meminum kopi, itu sangat baik untuk kesehatan mulutmu
4.     Kopi juga dapat menambah mood kamu. Secara tidak sadar, kamu menjadi lebih bergairah dan lebih fresh setelah meminum kopi, karena kopi memberikan efek korelasi pada kebahagiaan.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments